Motto Pondok Al-Iman


* Berbudi tinggi, Berbadan sehat, Berpengetahuan luas, Berfikiran bebas. ( KH. Imam Zarkasyi )

* Berani hidup tak takut mati, Takut mati jangan hidup, Takut hidup mati saja. ( KH. Ahmad Sahal )

* Hidup adalah untuk hidup dan untuk mati, tetapi ingat ! Hidup setelah matilah hidup yang sebenarnya. ( KH. Mahfudh Hakiem )

Assalamu’alaikum warahtulahi wabarakatuh

Marhaban dan selamat datang kami ucapkan kepada ayanda tercinta, KH. Achmad Zawawi berserta ibu Hj Usnida mubarokah dan ibu nyai Hj. Siti Qomariyah yang telah melaksanakan Rukun islam yang ke lima yakni ibadah haji.

Hari ini kamis 10 desember 2009, jam 10.00 malan, rombangan haji tiba di embakarsi Solo jawa tengah kemudian beristirahat sejenak di Pondok Pesantren Al-iman Wonogiri dan kemudian besok pagi tepatnya hari jumat jam 6.30 wib rombangan akan tiba di pondok pesantren Al-iman putra yang akan disambut oleh seluruh kelauarga besar pondok pesantren Al-iman putra dan putri serta masyarakat sekitar.

Kami keluarga besar Pondok Pesantren Al-IMan Putra dan Putri Ponorogo, mengucapkan allahumma taqabbal hajjahum wa igfir lahum dzunubahum wa akhlif nafaqotahum. ( ya allah, terimalah haji mereka, ampunkanlah segala dosa mereka dan gantilah nafkah mereka). Amin.

Wassalamu’alaikum warahtulahi wabarakatuh
" Jika menurut anda artikel ini perlu di publikasikan, silahkan di klik TOMBOL SHARE DI BAWAH INI agar orang lain bisa ikut membaca."
 

Followers