Motto Pondok Al-Iman


* Berbudi tinggi, Berbadan sehat, Berpengetahuan luas, Berfikiran bebas. ( KH. Imam Zarkasyi )

* Berani hidup tak takut mati, Takut mati jangan hidup, Takut hidup mati saja. ( KH. Ahmad Sahal )

* Hidup adalah untuk hidup dan untuk mati, tetapi ingat ! Hidup setelah matilah hidup yang sebenarnya. ( KH. Mahfudh Hakiem )

Haul Ke-5 Dan H. Edy Sujarwo S.Pdi



Dengan luapan kebanggan keluarga pondok pesantren al-Iman, menyampaikan bahwa Ust Edy Sujarwo al-hajj telah tiba dari tugas sucinya di mekkah menuju Ponorogo pada tanggal 07 Januari 2009 dengan sehat wal-'afiat.
Untuk menyambut kedatangan beliau keluarga besar PP Al-Iman telah mempersiapkan jamuan dan acara khusus dengan dihadiri oleh seluruh dewan guru di masjid jami' Al-iman (putra/putri).
Penyambutan tersebut dimulai pukul 17.00-20.30 WIB yang berbarengan dengan haul yang ke 5 almarhum KH. Mahfuzh hakiem, pendiri pondok al-Iman.
Olehkarenanya seyogyanya bagi kita untuk medo'akan hajinya haji yg mabrur, serta tidak lupa do'a tulus kita untuk almarhum KH Mahfuzh Hakiem smoga Al-iman dapat menuju idaman yg diimpikan beliau dan kita dapat melanjutkn perjuangan beliau dengan sebaik-baiknya ! Allahu akbar !
nb: kontak pribadi ust. Edy S. Alhajj (bagi yg ingin mengucapkan selamat): 081335765135 / +966566730329
" Jika menurut anda artikel ini perlu di publikasikan, silahkan di klik TOMBOL SHARE DI BAWAH INI agar orang lain bisa ikut membaca."
 

Followers